Literasi dan Inkluisi Keuanngan Indonesia

Kategori: 2018 » Manajemen » Perguruan Tinggi » Produk Buku | 92 Kali Dilihat
Literasi dan Inkluisi Keuanngan Indonesia Reviewed by mur joko on . This Is Article About Literasi dan Inkluisi Keuanngan Indonesia

Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI) dan Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI). Kedua strategi ini dilaksanakan dengan melibatkan berbagai pihak termasuk OJK dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dalam mencapai target tersebut. Agus D.W. Martowardojo, (Gubernur Bank Indonesia periode 2013-2018) Buku ini menyajikan dengan baik inisiatif, kebijakan, dan implementasi program peningkatan… Selengkapnya »

Rating: 1.5
Harga:Rp 135.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : RAJAWALI : 978-602-425-458-2
Stok Tersedia
1 Kg
12-04-2020
Detail Produk "Literasi dan Inkluisi Keuanngan Indonesia"

Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI) dan Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI). Kedua strategi ini dilaksanakan dengan melibatkan berbagai pihak termasuk OJK dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dalam mencapai target tersebut.

Agus D.W. Martowardojo, (Gubernur Bank Indonesia periode 2013-2018)

Buku ini menyajikan dengan baik inisiatif, kebijakan, dan implementasi program peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, serta diperkaya dengan uraian mengenai praktik-praktik terbaik yang dijalankan oleh negara lain.

Wimboh Santoso, (Ketua DK OJK)

Rendahnya tingkat literasi dan masih terbatasnya akses masyarakat kita terhadap produk dan jasa keuangan telah menjadi salah satu fokus dan pekerjaan besar OJK bersama pemerintah dan lembaga terkait lainnya. Oleh karena itu, saya menyambut baik terbitnya buku ini untuk menjadi panduan dan referensi yang informatif tentang upaya-upaya peningkatan literasi dan keuangan inklusif menuju masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera.

Muliaman D. Hadad, (Ketua DK OJK periode 2012–2017)

Buku yang diterbitkan kolega saya ini merupakan salah satu jawaban praktis untuk menjawab tantangan rendahnya literasi dan inklusi keuangan Indonesia dan hal tersebut membantu pemerintah dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif.

Sri Mulyani Indrawati, (Menteri Keuangan RI)

Ibu Tituk adalah pelaku pembangunan dan peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia yang mencoba mendokumentasikannya dengan baik. Saya yakin pengetahuan dan pengalaman beliau yang diangkat dalam buku ini dapat menjadi referensi bagi stakeholders untuk mengembangkan lebih lanjut literasi dan inklusi keuangan dalam upaya pengurangan kemiskinan, kesenjangan, dan pengangguran di Indonesia.

Rudiantara, (Menteri Komunikasi dan Informatika RI)

Saya mengapresiasi buku yang antara lain berisi cara-cara praktis penggunaan teknologi informasi dalam literasi dan inklusi keuangan masyarakat buah karya Dr. Kusumaningtuti S. Soetiono, S.H., LLM ini. Saya yakin buku ini akan memperkaya khazanah referensi masyarakat pengguna, sekaligus pelaku bisnis dan regulatornya.Detail Buku : Penulis Kusumaningtuti Penerbit = RAJAWALI Isbn = 978-602-425-458-2 Ukuran Buku = 15,5 X 23 cm Jumlah Halaman = 348 Tahun = 2018

Tag: , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter